Wednesday, September 29, 2010

CHEAPASS WAY TO BALI : ACCOMODATION

Hello, kids! Berjumpa lagi dengan Kak Adia! Semak - semak yuk?! Oh maaf, kali ini kakak mau sharing pengalaman bagaimana cara mendapatkan akomodasi yang murah di Bali. Are you ready?

Percaya nggak kalo salah satu cara dapet akomodasi murah bahkan gratis adalah dengan join di twitter? Entah ya, hoki gue melonjak setelah gabung social network ini. Mulai dapet sneaker classic sampai voucher hotel gratis.

Image and video hosting by TinyPic

Nah, coba follow beberapa perusahaan hospitality yang sering memberikan hadiah buat followernya. Beberapa diantaranya adalah Air Asia Indonesia dan Tune Hotels Indonesia. Mereka sering ngadain kuis berhadiah dan gue adalah salah satu pemenang voucher menginap gratis di Tune Hotels Bali. 

Tapi kalau hoki kalian tidak semengkilap gue *petir menyambar*, hotel ini tarifnya nggak mahal kok. Bisa dibooking online dan seperti biasa, cari promo murah atau pesan jauh - jauh hari biar makin terjangkau harganya. 

Tune Hotels mengusung konsep limited service, jadi kita bayar apa yang kita gunakan saja. Toh kebanyakan kita akan menghabiskan waktu diluar, kan? Anyway, berikut ini pengalaman gue menginap di Tune Hotels Double Six - Bali:

Jika kita beli online, tentunya kita bebas masuk kapan saja. Tapi kalau dari hasil menang kuis, biasanya voucher menginap hanya bisa digunakan pada hari Minggu - Kamis. Check in bisa dilakukan mulai pukul 14.00 WITA dan check out pukul 10.00 WITA.

Tune Hotels Double Six terletak di Jalan Arjuna yang searah menuju pantai double six jadi pasti gampang dicapai dengan taksi atau ojek. Yang seru, lokasinya deket banget kalau ke pantai, nggak nyampe lima menit deh.

Kamar hotelnya sendiri nggak terlalu lebar tapi cukuplah buat naroh barang. Keunggulan hotel ini mungkin terletak pada kasur dan pancuran air deras yang bisa disetel dengan suhu panas/dingin serta kebersihannya. Kipas angin tersedia disetiap kamar dan fasilitas lain bisa dipakai atau diabaikan tergantung keinginan. Fasilitas tambahan ini berupa AC, handuk dan peralatan mandi, WiFi di kamar dan hair dryer. Kalau mau lebih murah, skip aja semua pake fasilitas standar aja.


Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Hotel ini bukan pilihan? Setelah ini gue akan berikan alternatif menginap murah meriah di Bali. Keep in touch, kids! Because i'd like to be touched! Halah!

1 comments:

Anonymous said...

nice post... :)