Sunday, August 18, 2013

IMPERIAL TASTE, GREAT TASTE AND SURPRISINGLY AFFORDABLE

Beberapa hari lalu, saya merayakan ulang tahun yang ke 666. Alih - alih makan kelelawar, Mbak Retno mentraktir saya dan Jojo di Imperial Taste yang  berada di Mezzanine Floor, The Sunan Hotel Solo. Semua informasi tentang Imperial Taste bisa dibaca lengkap disini. Now look at these awesomenesses! let's dig in! 

Begitu tiba, kami disuguhi salad oriental (i made that up, lupa namanya haha), kacang shanghai yang cruncy dengan sedikit aroma jahe terasa. 
Berikutnya, Jamur Goreng Imperial (20K), aneka jamur yang digoreng renyah, ditemani dengan sambal homemade yang enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk banget, sumpah!
Kailan Dua Rasa (19K) juga nggak boleh dilewatkan. Kailan ini ditumis dengan saus tiram dan saus bawang, lalu digoreng. Hasilnya, crunchy dan gurih! Recommended!
1/4 Peking Duck hadir dengan hoisin dan plum sauce. Lupa harga pastinya, sekitar 70K kalau nggak salah. It's a great deal!
Tapi dari semuanya, ini favorit saya, Mango Sago (12K)! Warnanya cantik dari buah mangga manis dengan campuran mutiara dan irisan buah segar. LOVE LOVE IT! 
Walaupun terletak di dalam hotel berbintang, ternyata harga makanan di Imperial Taste sangat bersahabat. Dapurnya berkonsep open kitchen dan ikan yang disajikan sangat fresh, kalian tinggal tunjuk akuarium hehe. Satu lagi, banyak menu - menu unik yang tidak terdapat di tempat lain, jadi kalau lain kali ingin merasakan kuliner oriental, i strongly recommend you to this restaurant!


IMPERIAL TASTE  MODERN ORIENTAL CUISINE
Mezzanine Floor, The Sunan Hotel Solo
JlAhmad Yani 40, Solo, Indonesia, 57143
Tel: +62 271 731312
Fax: +62 271 738677

0 comments: