Saturday, June 4, 2011

OH LA VITA

Halo!! Maaf ya lama nggak update blog. Anyway, kali ini gue mau kasih rekomendasi kuliner terutama buat pecinta masakan Italia. So are you ready? :)

Secara umum Oh La Vita membagi menunya dalam beberapa kategori yaitu Soup/Appetizers/Snacks, Roast Chicken, BBQ & Steaks, Pasta, Pizza dan Sweets.


Beberapa menu yang sempet gue coba adalah Roast Chicken yang dibagi menjadi tiga, 1/4 (28K), 1/2 (36K) dan utuh (65K). Tampil minimalis dengan side dish mashed potato dan mix vegetables tapi rasanya yummm! ENAK! Ayamnya juicy dan bumbunya meresap ke dalam daging.
Image and video hosting by TinyPic
Roast Chicken
Menu lain yang gue order adalah Fettuccine Creamy Chicken (22K). Rasanya lembut dan kejunya lumayan generous juga tapi kok bau susu full creamnya agak terlalu kuat yah?
Image and video hosting by TinyPic
Fettuccine Creamy Chicken
Kalau nggak mau makanan yang terlalu berat bisa pesen Potato Bologna (15K). Kentang berbumbu yang disajikan di atas piring kecil dengan taburan keju dan bumbu bolognese yang enak banget! LOVE IT!!
Image and video hosting by TinyPic
Potato Bologna
Menu small bites lain yang gue coba adalah Buffalo Chicken Wings (15K). Gue pikir pas pesen menu ini kita akan mendapat kejutan berupa chicken wings super pedas ala Buffalo Wings New York tapi rasanya standar aja sih ternyata. Namanya sih bikin harapan gue jadi ketinggian haha!
Image and video hosting by TinyPic
Buffalo Chicken Wings
Next time, gue harus nyobain pizza-nya nih. Oh and more Roast Chicken! Mashed potatonya juga enak sih soalnya hehe!

Walaupun lokasinya berada di kompleks perumahan tapi kalau mau datang ke resto ini gampang kok ancer - ancernya. Dari Steak Obong ada gang kecil nah tinggal masuk aja nyampe deh.

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Oh iya, komplain gue sih cuma satu. Nggak ada wifi! Seriouslyyyyyy??? Tempat hip tanpa wifi itu seperti udah gaya pergi ke party tapi lupa pake celana. Pasang yah cyin next time gue dateng. :D


Oh La Vita Resto (Italian Food)
Jl Tirtosari No.11, Surakarta
Harga :
7K - 22K (Appetizers)
28K - 65K (Roast Chicken)
30K - 43K (BBQ & Steaks)
12K - 27K (Pasta)
20K - 40K (Pizza)
3K - 17K (Sweets)

0 comments: