Thursday, October 28, 2010

HERE'S THE BLOODY BUTCHER!

Selamat Hari Sumpah Pemuda! Dan gue baru mulai beraktifitas jam 9 malam hari ini. Pemudi macam apa aku ini? Jawabnya adalah pemudi yang ngefans dengan band yang merilis video terbarunya di tanggal 28 Oktober ini. Pemuda - Pemudi Indonesia, berikan applaus panjang untuk video Deftones - You've Seen The Butcher

Anyway, click to activate and watch the video above. So what do you say, kids? GOLDFUKKENSTAR or what?! Video ini disutradarai oleh Jodeb (Despised Icon) dan shootingnya berlangsung di Ontario, Kanada pada bulan September 2010.

Image and video hosting by TinyPic 

You've Seen The Butcher adalah single yang terdapat dalam album Diamond Eyes, album pertama Deftones sejak Chi Cheng mengalami kecelakaan dan koma. Album ini dirilis pada tanggal 4 Mei 2010 dan mendapatkan review positif dari berbagai situs dan majalah musik.

Image and video hosting by TinyPicSembari kalian menikmati video ini (abaikan saja perempewi - perempewi yang ada didalamnya), bersiaplah untuk versi remix You've Seen The Butcher yang akan dirilis sebentar lagi. I'll stay in touch with you kids, cos I like to be touched... halah!

And in other news, Gitaris Deftones Stephen Carpenter ternyata memiliki proyek musik baru bernama Sol Invicto yang dibuat bersama Eric Bobo dari Cypress Hill (Perkusi) dan Dan Foord dari band Sikth (drum). Silakan bergabung dulu dengan fanpage Sol Invicto untuk update terbaru mengenai band ini.

Deftones FOREVER!

0 comments: