Tuesday, March 9, 2010

Middle East Festive!

Sabtu kemarin, gue nyobain promosi kuliner baru di Narendra Restaurant - The Sunan Hotel Solo. Nah bulan Maret ini giliran Kuliner Timur Tengah yang dihadirkan. Hidangan pembuka sampai penutup dengan bahan masakan asli Timur Tengah lengkap  diracik oleh Executive Chef Yoppie Muchtar. (Asli nih orang kocaknya PARAH banget! Biasanya kalo pas promosi gini, doi dateng buat jelasin ke tamu - tamu yang nanyain soal menu masakan disitu. Dijamin ngakak-ngakak deh!)

Buat makanan pembukanya ada Egyptian Red Bean Soup, Morrocan Chicken and Pumpkin Soup dan Aneka Salad yang seger. Buat main course ada Kefta Kebab, Ali Baba's Abadian Prawn, Dajaj Bil Fitr dan Turkish Rice Pilaf, Firinda Kuzu berupa daging kambing yang diiris tipis dengan siraman saus tomat segar dan Shish Tawook, semacam sate dari daging ayam yang dimarinade dengan yogurt dan irisan daun rosemary lantas dipanggang dengan bumbu black pepper, mushroom atau barbeque. I loveeee Shish Tawook! Sementara buat hidangan penutup ada Coffee Cardamon Creme, Pumpkin Pudding, Banana Loaf, Lebanese Cheese Cake, Turkish Coffee Tiramisu dan buah segar.

Middle East Festive ini dikemas dengan sistem buffet. Cukup dengan 85K/orang kita bisa nyobain semua masakan timur tengah dengan hiburan musik akustik dan Belly Dance setiap hari Sabtu selama bulan Maret ini. Worth to try!

Narendra Restaurant
The Sunan Hotel Solo
Jl. Ahmad Yani 40
 

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

0 comments: