Sunday, March 7, 2010

Memawww Rawk DJ!

Image and video hosting by TinyPic

Hot bitch! Meet DJ Ruth Flowers. DJ macam apa namanya Ruth? Macam nama perempuan yang lahir jaman perang dunia kedua saja! But you got it right, mamen! DJ Ruth Flowers adalah nenek berumur 69 tahun yang paling hip se-Inggris Raya! Kalau nenek - nenek lain sibuk menyulam, nenek Ruth sibuk menjadi DJ di klub klub terkenal Inggris dan Perancis.

Ruth Flowers bilang kalo masa mudanya sangat menyenangkan karena dia hobi dansa di klub klub yang keren dimasa itu. Tapi lantas dia merasa tua, pensiun dan hidup dengan membosankan. Sampai suatu hari cucu si nenek ulang tahun di sebuah klub. Begitu mau masuk, dia ditolak sekuriti! Takut kalo kalo di dalam si Nenek kena serangan jantung gua rasa.

Untungnya, Ruth Flowers tetep berhasil masuk. Di dalam klub, Ruth merasa sangat amazed dengan semua yang ada disitu. Lampu, musik, penonton seakan membawa Ruth Flowers balik ke masa mudanya. Semangat Nenek yang sekarang tinggal di London ini balik lagi. Dia bilang sama cucunya kalo dia udah bosen jadi pensiunan dan mau jadi DJ. Tentu saja si cucu shock!

Tapi untungnya si cucu segera menyetujui keinginan Nenek tercintanya. Di kenalin deh Ruth Flowers sama sahabat sang cucu, seorang DJ dan produser dari Perancis. Bersama timnya, Ruth diajari cara memainkan musik elektronik dari nol, bekerja untuk membuat lagu dan membangun image.

Sekarang ini DJ Ruth Flowers telah menghasilkan sebuah EP yang berjudul MamyRock

Keep fucking the dancefloor, memaw!!!

Grandma Ruth's Myspace





0 comments: