Saturday, March 6, 2010

Kedokku Akhirnya Terbongkar

Satu hal yang paling bikin gue naik darah adalah menunggu sesuatu terus pas dateng ternyata nggak sesuai sama keinginan. Tapi kejadian kemaren ini bukannya bikin gue gondok, yang ada malah gue ngakak guling - gulingan. 

Berawal dari order dvd di toko online kesayangan gue, Omuniuum. Seperti biasa, pelayanannya tidak pernah mengecewakan. Nggak sampe dua hari, kiriman datang. Baru liat amplopnya aja, rasanya gue berkaca - kaca bombai gitu saking excitednya. Nah mari dibukaaaaaaaaaaa!!!!

Image and video hosting by TinyPic

Wow!!! DVD Seringai: Generasi Menolak Tua!!! Pikir gue kaget. Masalahnya, bukan DVD ini yang gue pesen, walaupun memang ada rencana buat beli kapan - kapan. Lantas SMS dong gue ke teh Iit Omuniuum, pas gue bilang kalo kirimannya salah SMS balesannya bikin gue ngakak karena teh Iit shock dengan DVD yang gue pesen, dia pikir waktu itu gue becanda makanya dikirimnya DVD Seringai karena beberapa kali beli merchandise band high octane rock ini. 

Mau tau nggak kenapa yang dikirim DVD Metal dan bukan DVD yang sesuai dengan yang gue order? Karena gue bermaksud membeli DVD ini:

Image and video hosting by TinyPic

Hahahahahahahaha!!! Iya iya! Akyu mengaku! Memang Take That adalah idolaku!!!!

0 comments: