Tuesday, March 30, 2010

I'M NOT A LUCKY BASTARD, BUT HELL I'M A HARDCORE FAN! (FINALE)

Image and video hosting by TinyPic

Nah! Gimana gue nggak blur coba ngambil gambarnya! Gue speechless! Otomatis menjepret tanpa peduli setting kamera. 311, yang gue idolakan selama 15 tahun ada DI DEPAN MATA!

Image and video hosting by TinyPic

Sesi foto untuk fotografer ini berlangsung cepat. Tak sampai lima menit. Setelah itu gue balik lagi ke balkon. Danar sudah bergabung bersama kami dan heboh menceritakan betapa beruntungnya kita bisa begitu dekat dengan idola. Kita langsung heboh waktu SA dan Nick melambai sebentar ketika ke kamar mandi. Rasa - rasanya sudah cukup yang kami dapatkan sebagai street team modal nekat.

Utari dan Wanda, dua pemenang Meet & Greet keluar ruangan, menceritakan kalau acaranya berlangsung ketat. Lampu blitz tidak diperbolehkan dan satu item hanya boleh ditanda - tangani oleh satu personel 311. Gue langsung tau itu peraturan yang dibuat managemen karena mereka berdua sepakat bilang kalau seluruh personel 311 sangat ramah, terutama Pnut.

THE BEST PART
Beberapa saat kemudian, acara meet and greet selesai. Seluruh anggota band keluar ruangan. Kami langsung membentangkan banner HEY YOU! dan berharap mereka bisa melihat kalau 311 punya street team yang sangat mencintai mereka. TAPI APA YANG KAMI DAPATKAN???

Nick Hexum yang berjalan paling depan menuju ke arah kami diikuti personel yang lain! HOLY MOTHER!!! 311 MENDATANGI KAMI!! Sumpah! Tiba - tiba di koridor sempit itu hanya lima orang yang terlihat pintar dan kami semua nampak seperti orang tolol! Gue nggak bisa ngomong saat menyalami Nick, SA, Pnut, Chad dan Tim! Gue bingung tiba - tiba bingung bagaimana menngucapkan salam dalam bahasa Inggris. Dan percayalah, tak ada dari kami yang mendapatkan foto diri yang layak bersama mereka. Gemeter parah!

Tapi kami nggak menyesal sama sekali! Cukup sudah pembuktian cerita fans di Amerika yang pernah ketemu dan memuji kebaikan 311 terhadap fansnya. Gila! Sekarang dimana bisa lo temui, band kelas internasional mendatangi fans yang datang tanpa undangan? Apalagi nggak lama Inald cerita, kalo di dalam ruangan tadi Nick sempet bersitegang dengan manager band yang melarang mereka keluar untuk menemui kami dengan alasan takut capek. Dan apa jawaban Nick?
'Gue yang ngejalanin kok elo yang capek?' Gimana gue nggak cinta banget sama mas singlet?!

MORAL OF THE STORY
Street team berkumpul di Starbuck Oakwood atas undangan Chele yang katanya tiba - tiba nervous sebelum ke Ritz. Kami menceritakan detik - detik pertemuan kami dan sama - sama mengamini bahwa nggak peduli apapun kata orang tentang musik 311, nggak akan mengurangi rasa cinta kami sama mereka. Personel 311 bukan seperti seleb tak terjamah. Mereka manusia seperti kami, berkomunikasi dengan kami dan memperlakukan kami dengan sangat baik.

311 Street Team Indonesia terimakasih yang sedalam - dalamnya pada Om Adrie Subono, Mbak Melanie Subono dan Java Musikindo atas kesempatan yang diberikan pada kita untuk bertemu dengan idola. Sekarang gue makin paham kenapa mereka jadi the best concert promoter!

0 comments: