Wednesday, December 16, 2009

CRANK IT! LIVE IT! SING IT! 311 TO INDONESIA!


Gue nggak bisa menggambarkan perasaan gue saat akhirnya kasak - kusuk konser 311 di confirmed langsung sama om adrie subono di twitternya

Ini moment emosional yang tidak akan pernah gue lupakan selamanya. Bukan hanya karena hampir berhasil mewujudkan salah satu 'things to do before i die' yang gue pendam selama 15 tahun. Tapi karena gue ingat bagaimana mimpi ini dimulai dari beberapa fans yang secara individu rajin request untuk mendatangkan 311 sampai akhirnya kita jadi TBBAS aka Tim Bikin Bete Adrie Subono yang pede banget meyakinkan 311 sangat pantas didatangkan oleh java seperti halnya band cangcorang, eh maksud gue Cobra Starship (sekarang bukan penghalang, maaf ya adik adik kami sempat bete pada band kalian hihihi!).


Dini hari 3 Desember 2009, atas saran Reza Tarigan dibuatlah group 311 TO INDONESIA!. Sungguh diluar dugaan, pertambahan member di group ini cepet banget, dan saking kurang kerjaannya kita tulis di status tiap kali nambah sampai berjumlah 2600an member sekarang. Padahal awalnya udah freak out jangan - jangan manusia peneror adrie subono doang membernya hahaha!! Lebih bikin terharu lagi karena komen - komen di wallnya yang bikin gue mikir 'gila, ini orang - orang bukan jenis fans hore yang cuma tau satu sama dua lagu doang'.

Lewat proses keroyok massal dengan korban (lagi - lagi) si Om yang terjadi sehari sebelumnya, pada tanggal 11 Desember 2009, apa yang kita harapkan menjadi kenyataan! Indonesia akan menjadi negara kedua di Asia yang didatangi 311 di tahun 2010!! Java Musikindo akan menggelar konser 311 di Tennis Indoors pada tanggal 30 Maret 2010! Dan lihat! Harga presalenya Rp.311.303. Duhai cantik sekali!

See, kebersamaan kita menghasilkan sesuatu!!! What an amazing street team, each and everyone of you!!!

We did it, guys!! Mari ajak handai tolan, sanak saudara,pacar, pacarnya temen, siapa saja untuk memenuhi Tennis Indoor! Kita bertemu disana! Kita bernyanyi di sana! Dan ngasih yogurt satu krat buat Adrie Subono!! Haiiiil 311!!!!

We still need your supports! Join the 311 TO INDONESIA! group!!

ps: efek dari pengumuman tadi adalah badankyu panas demam semacam anak kecil salah nama. lebay amat yak???

0 comments: