Friday, November 9, 2012

GOT MILK? MOMMILK


Orang Solo hobi minum susu. Mau bukti? Selain warung susu Shi Jack yang cukup legendaris di kalangan pecinta susu segar, setahun belakangan ini Solo ramai dengan kehadiran kedai - kedai sehat yang menawarkan menu susu segar dengan varian rasa yang lebih ngepop. Salah satu yang mengawalinya adalah MomMilk, sebuah kedai susu yang bisa ditemukan di daerah Pabelan [UMS] dan Kota Barat. Kalau bingung dimana tempatnya, dari perempatan masjid Kota Barat, lurus saja lewat depan SD 15, nah kelihatan deh billboardnya. Cukup mudah ditemukan kok.


Banyak varian rasa yang ditawarkan di kedai susu ini, seperti Mom's Milk Jack Fruit, Caramel, Green Tea, Coffee yang disajikan dalam gelas berleher panjang untuk es susu, dan gelas ukuran sedang untuk susu hangat. Kalau mau, ada juga yang ukuran King Size. Gede! Ada juga makanan pendamping yang bisa dipesan mulai dari Mom's Kekian, Mini Pau, Spaghetti Gurita dan yang cukup recommended, Mom's Sampler [10 ribu] yang berisi french fries, sosis, nugget dan pangsit hangat.


Tiap malam, kedai susu ini ramai didominasi pengunjung yang rata - rata masih sekolah atau kuliah. Sebagai tempat seen and to be seen, bisa jadi. Alasan lain mengapa kedai ini ramai, mungkin karena letaknya yang pas berada di tengah kota, cukup memudahkan kalau mau janjian atau ketemuan sebelum berlanjut ke tempat lain.


Faktor lain, mungkin karena harganya yang cukup murah. Untuk menu susu segar reguler baik yang hot maupun cold, harganya berkisar antara 6500 - 8000. Ukuran King Size, bisa ditebus dengan harga 11500 - 14000. Sementara untuk makanan, harganya berkisar antara 6000 - 15000. Murah kan? Satu lagi, nunggu pesanan datang juga nggak terlalu lama. 

MOMMILK KOTA BARAT
Jl. Mawar no. 6 Mangkubumen Kulon
Twitter : @MOMMILK_SOLO

0 comments: