Sunday, April 17, 2011

SOLO ON BUDGET : HOTEL LAWEYAN

Image and video hosting by TinyPic
Setelah menginap disini selama dua hari untuk menemani Kak Anne dari Jakarta, sepertinya ada kewajiban untuk merekomendasikan hotel tipe melati ini kepada orang - orang yang ingin menghabiskan liburan di Solo. Trust me, this small hotel is good and affordable!

Ada dua tipe kamar yang bisa dipilih di hotel ini, yang bertarif 165K atau 95K. Pilih saja sesuai keinginan dan kemampuan. Di kamar yang bertarif 165K terdapat single bed nyaman, AC, kamar mandi bersih (bak mandi/shower), toilet duduk, 2 buah handuk, peralatan mandi serta almari. Lumayan banget, kan?

Dengan fasilitas yang cukup lengkap dan tarif terjangkau, hotel ini ternyata masih memberi kejutan menyenangkan. Di meja yang terletak di luar kamar tau - tau sudah ada satu termos berisi air panas dan dua plastik kacang goreng. Hanya itu? Salah! Gongnya adalah ketika pagi - pagi petugas hotel mengetuk pintu kamar dan membawa 2 piring nasi goreng dengan telor mata sapi dan kerupuk udang serta sepiring buah - buahan! Whoaaa!

Oh iya, Hotel Laweyan terletak persis di Kampung Batik Laweyan jadi cukup jalan kaki kalau mau mengekplorasi kampung wisata ini. Di sekitar hotel juga terdapat warnet, warung kelontong, dan SPBU. Very recommended!

Hotel Laweyan:
Jalan Dr. Radjiman No. 568A Solo
Telepon 0271 - 724246

1 comments:

hey_juice said...

ooooh thank you adia....i love your information deh :*