Sunday, March 6, 2011

SOTO SOKARAJA SEMAR

Image and video hosting by TinyPic
Warungnya udah buka sejak satu setengah tahun yang lalu tapi baru beberapa hari kemaren berkesempatan nyobain Soto khas Purwokerto ini.

Di warung ini kita bisa memesan Soto Sokaraja dengan pilihan daging ayam atau daging sapi. Soto disajikan hangat dalam mangkuk berisi tauge, lontong, daun bawang dan kerupuk. Yang khas dari Soto Sokaraja terletak pada sambal kacangnya. Gurih banget deh!

Jangan lupa juga buat nyobain mendoan khas Purwokerto di warung ini. Satu porsi terdiri dari enam buah mendoan atau kalau kebanyakan pesen aja setengah porsi. Mendoan disini baru dibuat kalau ada pesanan jadi kita akan mendapatkan sepiring mendoan panas plus sambal kecap. Yummm!!!

Image and video hosting by TinyPic
Soto Sokaraja Semar ini terletak di sekitar Bundaran Tanjung Anom ke arah Solo Baru. Kalau udah sampai daerah situ, jalan pelan - pelan yah. Soalnya spanduk warungnya nggak terlalu besar jadi kadang suka terlewat. Warungnya bersih, penyajiannya lumayan cepat dan harganya juga murah. Semangkuk soto, setengah porsi mendoan, es teh dan kerupuk cukup ditebus dengan harga 15K saja. Recommended deh! :)

Soto Sokaraja Semar
Jl. Raya Solo Permai No. 12, Sukoharjo

0 comments: